select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '2/PAN.MK/e-AP3/12/2024' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Bupati KABUPATEN PASAMAN Tahun 2024

04-12-2024
1
06-12-2024
2
30-12-2024
3
30-12-2024
4
03-01-2025
5
06-01-2025
6
06-01-2025
7
07-01-2025
8
10-01-2025
9
21-01-2025
10
11-02-2025
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 04-12-2024 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 2/PAN.MK/e-AP3/12/2024 Permohonan

AP3 dan DKPP
2 06-12-2024 Penyerahan Perbaikan Permohonan Perbaikan Permohonan
3 30-12-2024 Pemeriksaan Kelengkapan dan Perbaikan Permohonan  
4 30-12-2024 Penerbitan HPKP3 dengan Nomor 3/PAN.MK/e-HPKP3/12/2024  
5 03-01-2025 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 02/PHPU.BUP-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 02/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 ARPK
6 06-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 159/Sal.Per/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
7 06-01-2025 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 188/TAP.MK/PT/01/2025 Ketetapan Pihak Terkait
8 07-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 73/Sid.Pend/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
9 10-01-2025 Pemeriksaan Pendahuluan
10 21-01-2025
08:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan Alat Bukti Para Pihak
Jadwal Sidang
11 11-02-2025
08:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Pemeriksaan Persidangan (Mendengarkan Keterangan Saksi/Ahli, Memeriksa dan Mengesahkan Alat Bukti Tambahan)
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan (pdf) 1 Permohonan berupa file pdf bertanggal 4 Desember 2024 Pemohon
2 Permohonan (doc/docx) 1 Permohonan berupa file word bertanggal 4 Desember 2024 Pemohon
3 Daftar Alat Bukti (pdf) 1 DAB (P-1 s.d. P-16) bertanggal 4 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
4 Daftar Alat Bukti (doc/docx) 1 DAB (P-1 s.d. P-16) bertanggal 4 Desember 2024 berupa file word Pemohon
5 Alat Bukti 1 Scan Alat Bukti berupa file pdf belum leges dan belum diberikan kode alat bukti. Pemohon
6 SK Penetapan Perolehan Suara KPU 1 SK KPU Kabupaten Pasaman Nomor 851 Tahun 2024 bertanggal 2 Desember 2024 Pemohon
7 Surat Kuasa 1 SKK Nomor 12/AA/XII/2024 bertanggal 3 Desember 2024 Pemohon
8 Perbaikan Permohonan 4 rangkap 1 asli, 3 copy (belum ada softcopy) Pemohon
9 Perbaikan Daftar Alat Bukti (P-1 s/d P-17) 2 rangkap 1 asli, 1 copy (belum ada softcopy) Pemohon
10 Surat Kuasa fisik 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
11 Alat Bukti fisik P-1 s/d P-17 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy Pemohon
12 Permohonan Pihak Terkait (Tanggal 6 Januari 2025) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
13 Surat Kuasa Pihak Terkait (Tanggal 31 Desember 2024) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
14 Keputusan KPU Kab. Pasaman No. 600 Tahun 2024 1 Rangkap 1 Copy Pihak Terkait
15 Keputusan KPU Kab. Pasaman No. 604 Tahun 2024 1 Rangkap 1 Copy Pihak Terkait
16 Keputusan KPU Kab. Pasaman No. 851 Tahun 2024 1 Rangkap 1 Copy Pihak Terkait
17 KTP Pemohon 1 Rangkap 1 Copy (a.n. Welly Suhery dan Anggit Kurniawan Nasution) Pihak Terkait
18 Salinan KTA, KTP, dan BAS 1 Rangkap 1 Copy catatan: kuasa a.n. Janwardisan Hernandika merupakan pegawai magang Pihak Terkait
19 Flashdisk 1 unit berisi Perbaikan Permohonan pdf dan word, Daftar Alat Bukti pdf dan word (diterima dalam persidangan) Pemohon
20 Keterangan Pihak Terkait (tanggal 20 Januari 2025) 4 Rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
21 Daftar Alat Bukti (tanggal 20 Januari 2025) 4 Rangkap 1 asli, 3 copy (PT-1 s.d. PT-11) Pihak Terkait
22 Alat Bukti 2 Rangkap 1 asli, 1 copy (PT-1 s.d. PT-11) Pihak Terkait
23 Flashdisk 1 unit berisi file Keterangan Pihak Terkait (word dan pdf), Daftar Alat Bukti (word dan pdf), scan KTP Principal (jpeg), scan SK KPU Nomor 851 tahun 2024 (pdf), scan SK KPU Nomor 600 tahun 2024 (pdf), scan dan SK KPU Nomor 604 tahun 2024 (pdf) Pihak Terkait
24 Jawaban Termohon (Tanggal 20 Januari 2025) 4 Rangkap 2 Asli, 2 Copy Termohon
25 Surat Kuasa Khusus (Tanggal 7 Januari 2025) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
26 Daftar Alat Bukti (Tanggal 20 Januari 2025) 4 Rangkap 2 Asli, 2 Copy (T-1 s.d. T-30) Termohon
27 Salinan KTA, KTP, dan BAS Kuasa Hukum 1 Rangkap 1 Copy Termohon
28 Alat Bukti Termohon 2 Rangkap 1 Asli, 1 Copy (T-1 s.d. T-30) Termohon
29 Flashdisk 1 Unit berisi softfile Jawaban Termohon (dalam bentuk pdf dan word) dan DAB (dalam bentuk pdf dan word) Termohon
30 Keterangan Bawaslu bertanggal 16 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Bawaslu
31 Daftar Alat Bukti Bawaslu bertanggal 16 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (PK.4.8-001 s.d. PK.4.8-020). (Catatan: Terdapat renvoi pada DAB PK.4.8-004 dan PK.4.8-007) Bawaslu
32 Alat Bukti Bawaslu 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy (PK.4.8-001 s.d. PK.4.8-020) Bawaslu
33 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file Keterangan Bawaslu (word & pdf), Daftar Alat Bukti Bawaslu (word & pdf), Scan Bukti Bawaslu
34 Surat Tugas Bawaslu Nomor: 555/HK.03.03/K1/01/2025 1 Rangkap 1 Asli (DS) Bawaslu
35 Perbaikan Daftar Alat Bukti P-1 s.d P-17 4 rangkap 1 asli 3 copy (diterima dalam persidangan) Pemohon
36 KTP, KTA, dan BAS Kuasa Hukum 2 rangkap copy (diterima dalam persidangan) Pemohon
37 KTP Prinsipal (Mara Ondak dan Desrizal) 2 rangkap copy (diterima dalam persidangan) Pemohon
38 Softcopy Perbaikan Daftar Alat Bukti P-1 s.d P-17 2 file ms word dan pdf (dikirim via email panel1@mkri.id) Pemohon
39 Surat Permohonan Inzage bertanggal 5 Februari 2025 1 Rangkap 1 Asli Termohon
40 Daftar Saksi dan Ahli bertanggal 10 Februari 2025 2 Rangkap 2 Asli (Ahli : a.n. Dr. Charles Simabura, S.H., M.H. ; Saksi : a.n. Wan Vibowo, Sibet, dan Nilna Iqbal) Pemohon
41 Surat Pernyataan Saksi, CV Saksi, Salinan Identitas Saksi 1 Rangkap 1 Asli (A.n. Wan Vibowo, Sibet, dan Nilna Iqbal) Pemohon
42 Keterangan Tertulis Ahli a.n. Dr. Charles Simabura, S.H., M.H. 2 Rangkap 2 Asli (Beserta lampiran Salinan Identitas Ahli, CV Ahli, dan Salinan Surat Tugas Ahli) Pemohon
43 Daftar Saksi dan Ahli Termohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (bertanggal 10 Februari 2025) Termohon
44 Keterangan Ahli 4 rangkap Asli (bertanggal 10 Februari 2025). Keterangan Ahli a.n Khairul Fahmi dan Otong Rosadi Termohon
45 Surat Tugas Saksi, Salinan KTP Saksi, dan Resume Keterangan Saksi 1 rangkap Asli Termohon
46 Surat Tugas Ahli, Salinan KTP Ahli, dan DRH Ahli 1 rangkap Asli Termohon
47 Flashdisk 1 unit berisi softcopy Keterangan Saksi dan Ahli (word dan pdf), KTP Saksi dan Ahli (pdf), ST dan CV Ahli (pdf) Termohon
48 Daftar Alat Bukti Perbaikan Bawaslu PK.4.8-001 s.d. PK.4.8-021 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (DAB perbaikan bertanggal 10 Februari 2025), (PK.4.8-021 merupakan Tambahan) Bawaslu
49 Alat Bukti Tambahan Bawaslu PK.4.8-021 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy Bawaslu
50 Flahdisk 1 Unit berisi DAB Perbaikan PK.4.8-001 (word dan pdf), Alat Bukti Tambahan (pdf) Bawaslu
51 Daftar Alat Bukti Tambahan 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
52 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli, 1 copy Pihak Terkait
53 Flashdisk 1 unit berisi softcopy Daftar Alat Bukti Tambahan, Keterangan Tertulis Ahli, CV dan Surat Tugas Pihak Terkait
54 Daftar Saksi dan Ahli 1 rangkap asli Pihak Terkait
55 Keterangan Tertulis Ahli a.n. Feri Amsari 4 rangkap copy Pihak Terkait
56 Keterangan Tertulis Ahli a.n. Zainal Arifin Mochtar 4 rangkap copy Pihak Terkait
57 Keterangan Tertulis Ahli a.n. Maruarar Siahaan 4 rangkap copy Pihak Terkait
58 Surat Tugas/CV/KTP Ahli dan KTP Saksi 1 rangkap copy Pihak Terkait