select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '147/PAN.MK/e-AP3/12/2024' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Walikota KOTA TARAKAN Tahun 2024

09-12-2024
1
 
2
30-12-2024
3
30-12-2024
4
03-01-2025
5
05-01-2025
6
06-01-2025
7
06-01-2025
8
09-01-2025
9
21-01-2025
10
 
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 09-12-2024 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 147/PAN.MK/e-AP3/12/2024 Permohonan

AP3 dan DKPP
2 Penyerahan Perbaikan Permohonan
3 30-12-2024 Pemeriksaan Kelengkapan dan Perbaikan Permohonan  
4 30-12-2024 Penerbitan HPKP3 dengan Nomor 38/PAN.MK/e-HPKP3/12/2024  
5 03-01-2025 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 146/PHPU.WAKO-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 146/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 ARPK
6 05-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 27/Sal.Per/PHPU.WAKO/PAN.MK/01/2025
7 06-01-2025 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 03/TAP.MK/PT/01/2025 Ketetapan Pihak Terkait
8 06-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 24/Sid.Pend/PHPU.WAKO/PAN.MK/01/2025
9 09-01-2025 Pemeriksaan Pendahuluan
10 21-01-2025
08:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan Alat Bukti Para Pihak
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan (pdf) 1 Permohonan bertanggal 9 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
2 Permohonan (doc/docx) 1 Permohonan bertanggal 9 Desember 2024 berupa file word Pemohon
3 Daftar Alat Bukti (pdf) 1 DAB (P-1 s.d. P-13) bertanggal 6 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
4 Daftar Alat Bukti (doc/docx) 1 DAB (P-1 s.d. P-13) bertanggal 6 Desember 2024 berupa file word Pemohon
5 Alat Bukti 1 Scan Alat Bukti berupa file pdf Pemohon
6 Sertifikat Akreditasi Pemantau Pemilihan 1 Scan sertifikat berupa file jpeg Pemohon
7 Surat Kuasa 1 Surat Kuasa bertanggal 6 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
8 Fisik Permohonan Awal Pemohon bertanggal 9 Desember 2024 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pemohon
9 Fisik Surat Kuasa Awal Pemohon bertanggal 6 Desember 2024 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pemohon
10 Salinan Identitas Pemohon 4 Rangkap 4 Copy Pemohon
11 Salinan Identitas, BAS, dan KTA Kuasa Hukum 4 Rangkap 4 Copy Pemohon
12 Fisik Daftar Alat Bukti Awal Pemohon bertanggal 6 Desember 2024 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (P-1 s.d. P-13) Pemohon
13 Daftar Alat Bukti Tambahan Pemohon bertanggal 11 Desember 2024 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (P-14 s.d. P-46) Pemohon
14 Alat Bukti Pemohon 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy (P-1 s.d. P-46). (Catatan: Bukti P-46 berupa kumpulan bukti dalam bentuk unit flashdisk) Pemohon
15 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file kumpulan bukti P-46 Pemohon
16 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file Daftar Alat Bukti Tambahan (word & pdf), Salinan Identitas Pemohon (pdf), Salinan BAS dan KTA Kuasa Hukum (pdf & image), Scan Kumpulan Bukti. Pemohon
17 Surat Penarikan Permohonan dengan APPP Nomor: 147/PAN.MK/e-AP3/12/2024 1 Rangkap 1 Copy (Bertanggal 17 Desember 2024, diterima melalui SIKD) Pemohon
18 Permohonan sebagai Pihak Terkait tanggal 6 Januari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
19 Surat Kuasa Khusus tanggal 03 Januari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
20 Identitas Pihak Terkait 1 rangkap 1 copy (catatan: KTP an Khairul dan Ibnu Saud Is Pihak Terkait
21 KTP, KTA, dan BAS Kuasa Hukum 1 rangkap 1 copy Pihak Terkait
22 SK KPU Kota Tarakan No. 187 Tahun 2024 tanggal 22 September 2024 1 rangkap 1 copy (catatan: tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Tahun 2024) Pihak Terkait
23 SK KPU Kota Tarakan No. 188 Tahun 2024 tanggal 23 September 2024 1 rangkap 1 copy (catatan: tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Tahun 2024) Pihak Terkait
24 SK KPU Kota Tarakan No. 330 Tahun 2024 tanggal 5 Desember 2024 1 rangkap 1 copy (catatan: tentang Penetapan Hasil Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Tahun 2024) Pihak Terkait
25 Flashdisk 1 unit berisi softfile Permohonan sebagai Pihak Terkait (word & pdf), Surat Kuasa Khusus (word & pdf), dan SK KPU No. 187, 188, & 330 (pdf) Pihak Terkait
26 Daftar Alat Bukti Tambahan tanggal 14 Januari 2025 1 rangkap 1 asli (catatan: P-51 s.d. P-60) Pemohon
27 Alat Bukti Tambahan 1 rangkap 1 asli (Bukti P-51 s.d. P-60) Pemohon
28 Flashdisk 1 unit Keterangan Terkait (docx dan pdf) Daftar Alat Bukti (docx dan pdf) Pihak Terkait
29 Keterangan Pihak Terkait Tanggal 21 Januari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
30 Daftar Alat Bukti 2 rangkap 1 asli, 1 copy DAB PT-1 s/d PT-21 Pihak Terkait
31 Jawaban Termohon 4 rangkap 1 asli 3 copy Termohon
32 Daftar Alat Bukti 4 rangkap 1 asli 3 copy, T-1 s.d. T-24 Termohon
33 Alat Bukti 2 rangkap 1 asli 1 copy, T-1 s.d. T-24 Termohon
34 Flashdisk 1 unit berisi jawaban termohon (pdf dan word) dan DAB (pdf dan word) Termohon
35 Alat Bukti PT 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy Alat Bukti PT-1 s/d PT-21 Pihak Terkait
36 Flashdisk 1 Unit berisi softfile Keterangan Bawaslu (dalam bentuk word), Resume (dalam bentuk word), DAB (dalam bentuk word), dan Alat Bukti (dalam bentuk pdf) Bawaslu
37 Keterangan Bawaslu (Tanggal 20 Januari 2025) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Bawaslu
38 Daftar Alat Bukti Bawaslu (Tanggal 20 Januari 2025) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (PK.25.5.01 s.d. PK.25.5.53) Bawaslu
39 Surat Tugas 1 Rangkap 1 Copy Bawaslu
40 Alat Bukti 2 Rangkap 1 Asli, 1 Copy (PK.25.5.01 s.d. PK.25.5.53) Bawaslu
41 Resume Keterangan Bawaslu 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Bawaslu
42 Daftar Alat Bukti Tambahan (tanggal 20 Januari 2025) 4 rangkap 1 asli, 3 copy (T-25) Termohon
43 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli, 1 copy (T-25) Termohon
44 Daftar Alat Bukti Tambahanb 3 rangkap 1 asli, 2 copy. DAB: P-61 s/d P-70 Pemohon
45 Alat Bukti 3 rangkap 1 leges, 2 copy. Alat Bukti P-61 s/d P-70 Pemohon
46 KTA 1 rangkap 1 salinan, Perpanjangan KTA. Pemohon
47 Salinan Identitas, BAS, KTA Kuasa Hukum, dan Tanda Pengenal Sementara Advokat 1 Rangkap 1 Copy (*BAS dan KTA a.n. Agus Amri, Zakaria, Pikek Rahmat Pratiwi, Anisa Ul Mahmudah, Suharni, Erwin Witarsa, Laura Azani, Iva Yulia Munawarah, Muh. Taufan Tri Utama. *BAS dan Tanda Pengenal Sementara Advokat a.n. Muhammad Faisal) Termohon