select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '226/PAN.MK/e-AP3/12/2024' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Bupati KABUPATEN MAHAKAM ULU Tahun 2024

10-12-2024
1
12-12-2024
2
30-12-2024
3
30-12-2024
4
03-01-2025
5
05-01-2025
6
03-01-2025
7
07-01-2025
8
10-01-2025
9
22-01-2025
10
11-02-2025
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 10-12-2024 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 226/PAN.MK/e-AP3/12/2024 Permohonan

AP3 dan DKPP
2 12-12-2024 Penyerahan Perbaikan Permohonan Perbaikan Permohonan
3 30-12-2024 Pemeriksaan Kelengkapan dan Perbaikan Permohonan  
4 30-12-2024 Penerbitan HPKP3 dengan Nomor 224/PAN.MK/e-HPKP3/12/2024  
5 03-01-2025 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 224/PHPU.BUP-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 224/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 ARPK
6 05-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 140/Sal.Per/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
7 03-01-2025 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 161/TAP.MK/PT/01/2025 Ketetapan Pihak Terkait
8 07-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 76/Sid.Pend/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
9 10-01-2025 Pemeriksaan Pendahuluan
10 22-01-2025
08:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan Alat Bukti Para Pihak
Jadwal Sidang
11 11-02-2025
13:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Pemeriksaan Persidangan (Mendengarkan Keterangan Saksi/Ahli, Memeriksa dan Mengesahkan Alat Bukti Tambahan)
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan Pemohon (tanggal 10 Desember 2024) 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
2 Surat Kuasa Khusus (tanggal 9 Desember 2024) 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
3 Daftar Alat Bukti (tanggal 9 Desember 2024) 2 rangkap 1 asli, 1 copy (P-1 s.d. P-10) Pemohon
4 Alat Bukti 2 rangkap 1 asli, 1 copy (P-1 s.d. P-10) Pemohon
5 KTP Prinsipal 1 rangkap 1 copy Pemohon
6 KTA, KTP, dan BAS 1 rangkap 1 copy Pemohon
7 Flashdisk 1 Unit Berisi softfile Permohonan Pemohon (pdf dan word), Surat Kuasa Khusus (pdf dan word), Daftar Alat Bukti (pdf dan word), dan Softfile scan Alat Bukti P-1 s.d. P-10 (pdf) Pemohon
8 Perbaikan Permohonan (Tanggal 12 Desember 2024) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pemohon
9 Daftar Alat Bukti Tambahan (Tanggal 12 Desember 2024) 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (P-11 s.d. P-42) Pemohon
10 Alat Bukti Tambahan 2 Rangkap 1 Asli, 1 Copy (P-11 s.d. P-42) Pemohon
11 Flashdisk 1 Unit berisi softfile perbaikan permohonan (dalam bentuk pdf dan word), DAB (dalam bentuk pdf dan word), dan alat bukti P-36, P-40, dan P-42 (dalam bentuk video) Pemohon
12 Permohonan sebagai Pihak Terkait 4 rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
13 Surat Kuasa Pihak Terkait bertanggal 19 Desember 2024 4 rangkap 1 asli 3 copy (terlampir KTA dan BAS) Pihak Terkait
14 Salinan Putusan KPU 1 rangkap Keputusan KPU Kabupaten Mahakam Ulu Nomor 363 Tahun 2024, Keputusan KPU Kabupaten Mahakam Ulu Nomor 364 Tahun 2024, Keputusan KPU Kabupaten Mahakam Ulu Nomor 601 Tahun 2024 Pihak Terkait
15 Daftar Alat Bukti 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
16 Alat Bukti P.43-P.47 1 rangkap leges Pemohon
17 Alat Bukti P.43 s.d. P.47 1 rangkap copy Pemohon
18 Keterangan Bawaslu Kab. Mahakam Ulu Bertanggal 7 Januari 2025 4 rangkap 1 rangkap asli bertandatangan Ketua dan Anggota Bawaslu Kab. Mahakam Ulu, 3 rangkap penggandaan Termohon
19 Salinan Surat Tugas Bawaslu RI Nomor: 470/HK.03.03/K1/01/2025 Bertanggal 14 Januari 2025 2 rangkap Berisi Penugasan kepada a.n. Saaludin, Indra Parda Manurung, dan Leonder Awang Ajaat Termohon
20 Fotokopi Identitas (KTP) 1 rangkap a.n. Saaludin (Ketua Bawaslu Kab. Mahakam Ulu) Termohon
21 Daftar Alat Bukti Bertanggal 7 Januari 2025 4 rangkap 1 rangkap asli bertandatangan, 3 rangkap penggandaan. Terdiri dari PK.21.7-1 s.d. PK.21.7-20 Termohon
22 Alat Bukti 2 rangkap 1 rangkap ber-nazegelen, 1 rangkap penggandaan. Berisi PK.21.7-1 s.d. PK.21.7-20 Termohon
23 Flashdrive 1 unit Berisi softcopy: 1. Keterangan Bawaslu Kab. Mahakam Ulu Bertanggal 7 Januari 2025 berformat .doc dan .pdf; 2. Daftar Alat Bukti Bertanggal 7 Januari 2025 berformat .doc dan .pdf; 3. File scan Alat Bukti PK.21.7-1 s.d. PK.21.7-20 berformat .pdf. Termohon
24 Keterangan Pihak Terkait bertanggal 21 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
25 Daftar Alat Bukti Pihak Terkait bertanggal 21 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (PT-1 s.d. PT-75). (Catatan: Terdapat renvoi pada DAB PT-30 dan PT-34) Pihak Terkait
26 Alat Bukti Pihak Terkait 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy (PT-1 s.d. PT-75). (Catatan: Bukti fisik PT-60 dan PT-62 tulisan tidak jelas/tidak terbaca) Pihak Terkait
27 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file Keterangan Pihak Terkait (word & pdf), Daftar Alat Bukti Pihak Terkait (word & pdf) Pihak Terkait
28 Salinan BAS dan KTA 1 Rangkap 1 Copy (*KTA a.n. R.A. Made Damayanti, Didi Supriyanto, R. Ahmad Waluya, Titin Fatimah, M. Imam Nasef, Isnaldi, Meyrinda Rahmawaty, Abdul Hafid, Rizky Anugrah Putra, Frederik Melawen. *A.n. Zul Fahmi, Khalil Muslim, Radhitia Tri Putro, Jordan Jonarto melampirkan tanda pengenal sementara Advokat) Pihak Terkait
29 Jawaban Termohon bertanggal 21 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
30 Surat Kuasa Khusus Termohon bertanggal 9 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy Termohon
31 Salinan BAS, KTA, dan Tanda Pengenal Sementara Advokat 1 Rangkap 1 Copy (Catatan: A.n. M. Agung belum ada KTA) Termohon
32 Daftar Alat Bukti Termohon bertanggal 21 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (T-1 s.d. T-10) Termohon
33 Alat Bukti Termohon 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy (T-1 s.d. T-10) Termohon
34 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file Jawaban Termohon (word & pdf), Daftar Alat Bukti Termohon (word & pdf) Termohon
35 Daftar Alat Bukti P-48 s.d P-81 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
36 Alat Bukti P-48 s.d P-81 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy Pemohon
37 KTA/KTA Sementara dan BAS Kuasa Hukum 1 rangkap copy (KTA a.n. Heru Widodo, Supriyadi, Aan Sukirman, Novitriana, Dhimas Pradana, Habloel Mawadi, Ariehta Eleison, Hadiansyah Saputra, Fardiaz; KTA sementara a.n. Janwardisan; BAS a.n. Hadiansyah; Salinan Keputusan a.n. Janwardisan) Pemohon
38 Surat Permohonan Inzage Tanggal 6 Februari 2025 1 rangkap 1 asli Surat Permohonan Inzage Tanggal 6 Februari 2025 Pihak Terkait
39 Salinan Surat Kuasa Pihak Terkait Tanggal 19 Desember 2024 1 rangkap 1 copy Salinan Surat Kuasa Pihak Terkait Tanggal 19 Desember 2024 Pihak Terkait
40 Surat tanggal 7 Februari 2025 perihal Permohonan Inzage 1 Rangkap 1 Asli. Lampiran KTA Kuasa Hukum Termohon
41 Daftar Alat Bukti Tambahan T-11 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
42 Alat Bukti Tambahan T-11 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy Termohon
43 Flashdisk 1 Unit berisi DAB Tambahan (word dan pdf), Alat Bukti (pdf) Termohon
44 Daftar Alat Bukti Tambahan 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
45 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy leges Pihak Terkait
46 Daftar Saksi dan Ahli 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
47 Lampiran Daftar Saksi dan Ahli 1 rangkap copy (berisi KTP Saksi dan Ahli, Surat Tugas Ahli, CV Ahli, dan Keterangan Tertulis Ahli) Pihak Terkait
48 Flashdisk 1 unit berisi softcopy Daftar Alat Bukti Tambahan, Daftar Saksi dan Ahli, Keterangan Terulis Ahli, Surat Tugas Ahli dan Foto KTP Saksi Pihak Terkait
49 Keterangan Ahli 4 rangkap Copy Termohon
50 Daftar Riwayat Hidup, Surat Penugasan, dan KTP Ahli 1 rangkap Copy Termohon
51 Daftar Nama Ahli dan Saksi Pemohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (bertanggal 10 Februari 2025) Pemohon
52 Daftar Riwayat Hidup Ahli, Surat Tugas Ahli, Salinan KTP Ahli dan Saksi Pemohon 1 rangkap Copy Pemohon
53 Keterangan Ahli 4 rangkap Copy (bertanggal 8 Februari 2025) Pemohon
54 Surat Permohonan Tambahan Kuota Kuasa Hukum Pemohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (tanggal 10 Februari 2025). Catatan: Terdapat renvoi pada Hal Surat. Pemohon
55 Flashdisk 1 unit berisi softcopy Daftar Ahli dan Saksi (word dan pdf), Keterangan Ahli (pdf), Surat Tugas dan CV Ahli (pdf), serta Permohonan Tambahan Kuota Kuasa Hukum (word) Pemohon
56 Surat Kuasa Khusus Tambahan 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (bertanggal 9 Februari 2025) Pemohon
57 Salinan KTA, KTP dan BAS Kuasa Hukum 1 rangkap Copy. Kuasa Hukum a.n Maulana Bungaran, Sari Maria, Munatshir, Desmihardi, Malik Ibrohim, Kartati Maya, dan Zulraihan Pemohon
58 Daftar Alat Bukti Tambahan bertanggal 11 Februari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy (PT-90 s.d. PT-93). (Catatan: Terdapat renvoi pada DAB PT-91, PT-92, PT-93) Pihak Terkait
59 Alat Bukti Tambahan 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy (PT-90 s.d. PT-93) Pihak Terkait
60 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file Daftar Alat Bukti Tambahan (word & pdf), Surat Permohonan Penambahan Kuasa Hukum dalam Persidangan (word & pdf), dan File Presentasi Ahli Pihak Terkait
61 Surat Permohonan Penambahan Jumlah Kuasa Hukum dalam Persidangan, bertanggal 11 Februari 2024 3 Rangkap 1 Asli, 2 Copy Pihak Terkait
62 Daftar Alat Bukti Tambahan Bertanggal 11 Februari 2025 4 rangkap 1 rangkap bertandatangan asli, 3 rangkap penggandaan. Terdiri dari P-82 s.d. P-139. Terdapat renvoi pada DAB P-118 Pemohon
63 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 rangkap asli ber-nazegelen, 1 rangkap penggandaan. Alat Bukti P-82 s.d. P-139. Terdapat Alat Bukti berupa video pada P-92 dan P-93 tersimpan dalam flashdrive Pemohon
64 Flashdrive 1 unit Berisi softcopy Daftar Alat Bukti Tambahan Bertanggal 11 Februari 2025 berformat .doc dan .pdf; dan Alat Bukti berformat video P-92 dan P-93 Pemohon