select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '5/PAN.MK/2017' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Walikota Kendari Tahun 2017

24-02-2017
1
07-03-2017
2
 
3
 
4
13-03-2017
5
 
6
21-03-2017
7
 
8
17-03-2017
9
21-03-2017
10
 
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 24-02-2017 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 5/PAN.MK/2017

AP3 dan DKPP
2 07-03-2017 Penyerahan Perbaikan Permohonan
5 13-03-2017 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 26/PHP.KOT-XV/2017, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 26/PAN.MK/2017
7 21-03-2017 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor Ketetapan Pihak Terkait
9 17-03-2017 Pemeriksaan Pendahuluan
10 21-03-2017
16:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait, dan Pengesahan Alat Bukti
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan 1 Asli, 3 FC Pemohon
2 Keputusan KPU 1 Asli (P1,P2,P4-P11,P14-P22,P37-P38), Kurang 3 FC Pemohon
3 Daftar Alat / Dokumen Bukti 1 asli, 3 FC Pemohon
4 Surat Kuasa 1 Asli, 3 FC Pemohon
5 Flash-disk 1 Unit Flash Disk, Kurang 1 Unit Flash Disk Pemohon
6 Perbaikan Permohonan 4 rangkap 1 Asli 3 Copy Pemohon
7 Alat Bukti 4 rangkap 1 Asli 3 Copy, P1 s.d. P40 (P37 dan P39 berupa Flashdisk), P23 dan P24 belum ada Pemohon
8 Flashdisk 2 unit Berisi Permohonan dan Daftar Alt Bukti Pemohon
9 Kartu Tanda Advokat 4 rangkap Pemohon
10 Daftar Alat Bukti 4 rangkap P1 s.d. P 40 Pemohon
11 Surat Permohonan Untuk Menjadi Pihak Terkait 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
12 Surat Kuasa 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
13 Surat Keputusan KPU Kota Kendari Nomor 37/Kpts/KPU-Kota-026.433608/Tahun 2017 Tentang Penetapan Rekapitulasi 1 rangkap Copy Pihak Terkait
14 Surat Keputusan KPU Kota Kendari Nomor 65/Kpts/KPU-Kota-026.433608/Tahun 2017 Tentang Penetapan Nomor Urut 1 rangkap Copy Pihak Terkait
15 Surat Kuasa Khusus Nomor: 139/SKK/KPU-Kota.026.433608/III/2017 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (Ttd Lengkap) Termohon
16 Daftar Alat Bukti Tambahan 4 rangkap 1 asli 3 copy, P-41 Pemohon
17 Jawaban Termohon 4 Rangkap 1 asli 3 copy, ttd lengkap Termohon
18 Flashdisk 1 unit berisi softcopy (1)jawaban termohon, (2)daftar alat bukti, (3)surat kuasa Termohon
19 Daftar Alat Bukti 4 Rangkap TA.001 s.d TA.002, TB.001 s.d TB.005, TD.1.001 s.d. TD.1.004, TD.2.001 s.d. TD.2.002, TD.3.001 s.d TD.3.003, TF.001 s.d. TF.003 (1 asli 3 copy) Termohon
20 Alat Bukti 4 Rangkap TA.001 s.d TA.002, TB.001 s.d TB.005, TD.1.001 s.d. TD.1.004, TD.2.001 s.d. TD.2.002, TD.3.001 s.d TD.3.003, TF.001 s.d. TF.003 (1 asli 3 copy) Termohon
21 Keterangan Pihak Terkait Pihak Terkait
22 Daftar Bukti PT-1 s.d. PT-13 Pihak Terkait
23 Alat Bukti PT-1 s.d. PT-13 Pihak Terkait
24 Surat Pengantar Nomor 0200/K.Bawaslu/PM.07.00/111/2017 1 Rangkap Asli Bawaslu
25 Kronologis Pengawasan Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara serta Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kendari Tahun 2017 4 Rangkap 1 asli, 3 copy Bawaslu
26 Alat Bukti PK-1 s.d. PK-29 4 Rangkap 1 asli, 3 copy (Bukti P-14 dan P-15 tidak ada) Bawaslu
27 Daftar Bukti Tambahan 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (P-47 s.d. P-49) Pemohon
28 Alat Bukti Fisik Tambahan 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (P-47 s.d. P-49) Pemohon
29 Flash-disk 1 Unit Isi : Daftar Bukti Tambahan Pemohon
30 Copy Identitas Advokat Pihak Terkait 3 rangkap 3 Copy Pihak Terkait
31 Daftar Alat Bukti Tambahan 4 rangkap P-42 s.d. P-46 Pemohon
32 Bukti Fisik Tambahan 4 rangkap P-42 s.d. P-46 Pemohon
33 Softcopy Daftar Alat Bukti Tambahan Pemohon