select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '6/PAN.MK/2017' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Walikota Salatiga Tahun 2017

24-02-2017
1
08-03-2017
2
 
3
 
4
13-03-2017
5
 
6
21-03-2017
7
 
8
17-03-2017
9
22-03-2017
10
12-04-2017
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 24-02-2017 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 6/PAN.MK/2017

AP3 dan DKPP
2 08-03-2017 Penyerahan Perbaikan Permohonan
5 13-03-2017 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 30/PHP.KOT-XV/2017, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 30/PAN.MK/2017
7 21-03-2017 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor Ketetapan Pihak Terkait
9 17-03-2017 Pemeriksaan Pendahuluan
10 22-03-2017
16:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengar Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait, dan Pengesahan Alat Bukti
Jadwal Sidang
11 12-04-2017
10:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Keterangan Saksi/Ahli Pemohon, Termohon, Pihak Terkait, Bawaslu dan Panwas
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan 1 Asli, 3 FC Pemohon
2 Alat Bukti 1 Asli, 3 Fc (P1-P4) Pemohon
3 Daftar Alat / Dokumen Bukti 1 Asli, 3 FC Pemohon
4 Surat Kuasa 1 Asli, 3 FC Pemohon
5 Flash-disk 1 Unit Flashdisk, Kurang 1 Unit Flashdisk Pemohon
6 Perbaikan Permohonan bertgl 24 Feb 2017 4 rangkap Ttd lengkap. Pemohon
7 Surat Kuasa bertgl 24 Februari 2016 4 rangkap Ttd lengkap. Pemohon
8 Daftar Bukti P-5 sd P-54 4 rangkap Bukti fisik mohon diserahkan. Pemohon
9 Flashdisk 1 unit Softcopy perbaikan permohonan dan daftar bukti Pemohon
10 Bukti P-5 s.d. P-54 4 rangkap 1 Asli 3 Copy Pemohon
11 Surat Kuasa 4 Rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
12 Surat Permohonan Sebagai Pihak Terkait 4 Rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
13 Keterangan Pihak Terkait 4 rangkap 1 asli 3 copy (kurang FD 2 unit berisi softcopy berkas) Pihak Terkait
14 Daftar Alat Bukti 4 Rangkap PT-1 s.d. PT 41 (1 asli 3 copy) Pihak Terkait
15 Alat Bukti 4 Rangkap PT-1 s.d. PT 41 (1 asli 3 copy) Pihak Terkait
16 Jawaban Termohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
17 Flash-disk 1 Unit Isi : Jawaban Termohon dan Daftar Alat Bukti Termohon Termohon
18 Daftar Alat Bukti Termohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (TA.001 s.d. TA.008, TB.001 s.d. TB.007, TC.001 s.d. TC.008, TD.1.001 s.d. TD.1.005, TD.2.001 s.d. TD.2.009, TD.3.001 s.d. TD.3.008, TF.001 s.d. TF.010) Termohon
19 Alat Bukti Fisik Termohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (TA.001 s.d. TA.008, TB.001 s.d. TB.007, TC.001 s.d. TC.008, TD.1.001 s.d. TD.1.005, TD.2.001 s.d. TD.2.009, TD.3.001 s.d. TD.3.008, TF.001 s.d. TF.010) Termohon
20 Daftar Saksi Pihak Terkait an M. Guntur F., dkk 4 rangkap 1 asli, 3 copy. Softcopy mohon diserahkan. Pihak Terkait
21 Copy KTP Saksi Pihak Terkait an M. Guntur F., dkk 4 rangkap Pihak Terkait
22 Daftar Saksi Pemohon a.n H Kemat dkk dan Daftar Ahli pemohon a.n Umbu Rauta 4 rangkap 1 asli dan 3 copy Pemohon
23 copy KTP saksi an H. Kemat dkk 4 rangkap Pemohon
24 CV ahli an Umbu Rauta 4 rangkap copy semua Pemohon
25 Daftar saksi Termohon an Amin Nurbaedi, dkk 4 rangkap 1 asli, 3 copy. Copy KTP para saksi dan softcopy daftar saksi mohon diserahkan. Termohon
26 Copt KTP Saksi Termohon 4 rangkap Termohon
27 Keterangan Tertulis Panwas Kota Salatiga 12 rangkap panwaslu
28 Surat Perintah Tugas No 0755/K.Bwaslu/IV/2017 1 rangkap panwaslu
29 Daftar Bukti PK-01 sd PK-70 4 rangkap panwaslu
30 Bukti Fisik PK-01 sd PK-70 4 rangkap panwaslu
31 Daftar Bukti TD.2.010 sd TF.015 4 rangkap Termohon
32 Bukti Fisik TD.2.010 sd TF.015 4 rangkap Termohon
33 keterangan ahli Pemohon 4 rangkap Pemohon
34 Softcopy 1 file Pemohon
35 Kesimpulan Termohon 5 rangkap 1 asli, 4 copy Termohon
36 Flashdisk 1 unit Termohon
37 Kesimpulan Pemohon 4 rangkap Pemohon
38 Flashdisk 1 unit Pemohon
39 Kesimpulan Pihak Terkait 5 rangkap 1 Asli, 4 Copy (tanda tangan lengkap) Pihak Terkait