PROSES
|
STEP
|
TANGGAL
|
PROSES
|
FILE
|
1 |
31-12-2024 |
Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 314/PAN.MK/e-AP3/12/2024 |
Permohonan
AP3 dan DKPP |
2 |
03-01-2025 |
Penyerahan Perbaikan Permohonan |
Perbaikan Permohonan |
5 |
06-01-2025 |
Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 310/PHPU.BUP-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 310/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 |
ARPK |
6 |
06-01-2025 |
Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 241/Sal.Per/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025 |
|
7 |
06-01-2025 |
Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 279/TAP.MK/PT/01/2025 |
Ketetapan Pihak Terkait |
8 |
09-01-2025 |
Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 266/Sid.Pend/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025 |
|
9 |
15-01-2025 |
Pemeriksaan Pendahuluan |
|
10 |
30-01-2025 13:00 WIB |
Pemeriksaan Perkara Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan alat bukti para pihak |
Jadwal Sidang |
BERKAS
|
NO
|
YANG DISERAHKAN
|
BANYAK
|
KETERANGAN
|
PIHAK
|
1 |
Permohonan Pemohon bertanggal 30 Desember 2024 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Pemohon |
2 |
Surat Kuasa Pemohon bertanggal 30 Desember 2024 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Pemohon |
3 |
Salinan Identitas Pemohon |
4 Rangkap |
4 Copy |
Pemohon |
4 |
Salinan BAS dan KTA Kuasa Hukum |
4 Rangkap |
4 Copy (Catatan: KTA Kuasa Hukum A.n. Gillian Joan Fernando sudah berakhir pada 27 November 2024, a.n. Mila Ayu Dewata Sari sudah berakhir pada tanggal 20 Desember 2024) |
Pemohon |
5 |
Daftar Alat Bukti Pemohon bertanggal 30 Desember 2024 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy (P-1 dan P-2) |
Pemohon |
6 |
Alat Bukti Pemohon |
2 Rangkap |
1 Asli Leges, 1 Copy (P-1 dan P-2) |
Pemohon |
7 |
Flashdisk |
1 Unit |
Berisi soft file Permohonan Pemohon (word & pdf), Daftar Alat Bukti (word & pdf), dan Surat Kuasa Pemohon (word & pdf). |
Pemohon |
8 |
Perbaikan Permohonan bertanggal 2 Januari 2025 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Pemohon |
9 |
Perbaikan Daftar Alat Bukti P-1 s/d P-20 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy, renvoi pada P-18 |
Pemohon |
10 |
Alat Bukti Tambahan P-3 s/d P-20 |
2 Rangkap |
1 Leges, 1 Copy Leges, P-20 kurang jelas |
Pemohon |
11 |
FlashDisk |
1 Unit |
berisi file perbaikan permohonan (word dan pdf), perbaikan DAB (word dan pdf), surat kuasa (word dan pdf), AP3, alat bukti P-1 s/d P-20 (pdf/foto) |
Pemohon |
12 |
Permohonan Sebagai Pihak Terkait |
1 |
permohonan berbentuk pdf bertanggal 6 Januari 2025 |
Pihak Terkait |
13 |
Surat Kuasa |
1 |
surat kuasa berbentuk pdf bertanggal 6 Januari 2025 |
Pihak Terkait |
14 |
Surat Kuasa Khusus KPU Kabupaten Intan Jaya tanggal 7 Januari 2025 |
4 rangkap |
1 asli, 3 copy |
Termohon |
15 |
Identitas Termohon |
4 rangkap |
4 copy (berupa KTP a.n. Nolianus Kobogau dan SK KPU Kab Intan Jaya tentang Pengangkatan Ketua KPU Kab Intan Jaya) |
Termohon |
16 |
KTA dan BAS Kuasa Hukum |
4 rangkap |
4 copy |
Termohon |
17 |
Surat Permohonan Inzage |
1 Rangkap |
1 Asli |
Termohon |
18 |
Surat Kuasa Khusus (Tanggal 7 Januari 2025) |
1 Rangkap |
1 Copy |
Termohon |
19 |
Permohonan Inzage |
1 rangkap |
Asli (bertanggal 15 Januari 2025) |
Pihak Terkait |