select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '1/PAN.MK/2017' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Bupati Takalar Tahun 2017

23-02-2017
1
 
2
 
3
 
4
13-03-2017
5
 
6
21-03-2017
7
 
8
17-03-2017
9
22-03-2017
10
17-04-2017
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 23-02-2017 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 1/PAN.MK/2017

AP3 dan DKPP
2 Penyerahan Perbaikan Permohonan
5 13-03-2017 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 36/PHP.BUP-XV/2017, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 36/PAN.MK/2017
7 21-03-2017 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor Ketetapan Pihak Terkait
9 17-03-2017 Pemeriksaan Pendahuluan
10 22-03-2017
14:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait, dan Pengesahan Alat Bukti
Jadwal Sidang
11 17-04-2017
09:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Keterangan Saksi/Ahli Pemohon, Termohon, Pihak Terkait, Bawaslu dan Panwas
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan Pemohon
2 Keputusan KPU Pemohon
3 Daftar Alat / Dokumen Bukti Pemohon
4 Surat Kuasa Pemohon
5 Flash-disk Pemohon
6 Daftar Alat Bukti P-1 s.d.P-35 4 Rangkap 1 Asli,3 Copy Pemohon
7 Alat Bukti Tambahan P-7 s.d.P-35 (1 Asli,3 Copy) 4 Rangkap P-14 C1 TPS 6 Desa/Kelurahan Laikang Kecamatan Mangarabombang belum ada. C1 TPS 3 Desa/Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara belum ada. C1 TPS 2 Desa/Kelurahan Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan belum ada. C1 TPS 4 Desa/Kelurahan Palalakkang Kecamatan Galesong belum ada. C1 TPS 2 Desa/Kelurahan Mappakalompo Kecamatan Galesong belum ada. C1 TPS 4 Desa/Kelurahan Bontomanai Kecamatan Mangarabombang belum ada. C1 TPS 4 Desa/Kelurahan Panrannuangku Kecamatan Pulongbangkeng Utara belum ada. Pemohon
8 Permohonan (Perbaikan) 4 rangkap 1 Asli,3 Copy Pemohon
9 Surat Kuasa (Perbaikan dan Tambahan) 4 Rangkap 1 Asli,3 Copy (3 Surat Kuasa) Pemohon
10 Flashdisk 2 Unit Berisi Permohonan (Perbaikan) dan Daftar Alat Bukti P-1 s.d.P-35 Pemohon
11 Tambahan Alat Bukti P-14 dan P-33 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
12 Perbaikan Daftar Alat Bukti P-1 s.d P-35 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
13 Daftar Alat Bukti Tambahan 4 rangkap 1 asli 3 copy, P-1 s.d P-35.A Pemohon
14 Alat Bukti Tambahan 4 rangkap 1 asli 3 copy, P-18.A, P-32.A s.d. P-32.H, P-33.A, P-35.A Pemohon
15 Softcopy Daftar Alat Bukti Tambahan (P-1 s.d. P-35.A) dan Renvoi Permohonan dalam bentuk flashdisk 2 unit Pemohon
16 Jawaban Termohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
17 Daftar Bukti TA-001 s.d. TF-003 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
18 Alat Bukti TA-001 s.d. TF-003 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
19 Softcopy dalam bentuk flashdisk 1 Unit Termohon
20 Perbaikan Renvoi 4 rangkap Pemohon
21 Keterangan Pihak Terkait 4 Rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
22 Daftar Alat Bukti 4 Rangkap PT-1 s.d. PT-138 (1 asli 3 copy) Pihak Terkait
23 Alat Bukti 4 Rangkap PT-1 s.d. PT-138, kurang ttd 2 orang kuasa hukum (1 asli 3 copy) Pihak Terkait
24 Flashdisk 2 unit berisi softcopy (1)keterangan pihak terkait dan (2)daftar alat bukti Pihak Terkait
25 Surat Kuasa Substitusi 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
26 Flash-disk 1 Unit Isi : Daftar Bukti Tambahan Pihak Terkait
27 Daftar Bukti Tambahan 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (PT-139 s.d. PT-198B) Pihak Terkait
28 Alat Bukti Fisik Tambahan 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (PT-139 s.d. PT-198B) Pihak Terkait
29 Permohonan sebagai Pihak Terkait 1 rangkap Asli Pihak Terkait
30 Surat Kuasa 4 rangkap Pihak Terkait
31 KTA Kuasa Hukum 4 rangkap Pihak Terkait
32 Daftar Saksi Pemohon an Ririn, dkk dan daftar ahli Pemohon an Abdul Razak, Adnan Jamal, dan I Gusti Putu Artha 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
33 Copy KTP para saksi Pemohon an Ririn, dkk 4 rangkap Pemohon
34 CV ahli Pemohon an Abdul Razak dan Adnan Jamal 4 rangkap 1 asli, 3 copy. CV I Gusti Putu Artha mohon diserahkan. Pemohon
35 Daftar Saksi Pihak Terkait 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (7 orang saksi: Zainuddin, Jaharuddin, Nurdin Arifin, Abdullah, Amiruddin Dg Sitaba, Irfan Fachruddin, Abdul Jabbar Dg Beta) Pihak Terkait
36 Bundel Fotocopy KTP Saksi Pihak Terkait 4 rangkap 4 Copy KTP 7 orang Saksi a.n. Zainuddin, Jaharuddin, Nurdin Arifin, Abdullah, Amiruddin Dg Sitaba, Irfan Fachruddin, Abdul Jabbar Dg Beta Pihak Terkait
37 Permohonan Pengajuan Ahli Pihak Terkait 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (Ahli a.n. Maya Taufiq) Pihak Terkait
38 Curriculum Vitae Ahli Pihak Terkait 4 rangkap 4 Copy CV (Ahli a.n. H. Maya Taufiq, S.STP) Pihak Terkait
39 Fotocopy KTP Ahli Pihak Terkait 1 rangkap 1 Copy KTP Ahli a.n. Maya Taufiq Pihak Terkait
40 Daftar Saksi Termohon an Abdul Gafur, dkk 5 rangkap Copy semua. Termohon
41 Copy Daftar Saksi Termohon an Abdul Gafur, dkk 5 rangkap Copy semua. Termohon
42 Kesimpulan Termohon 5 rangkap 1 asli dan 4 copy Termohon
43 1 flashdisk 1 unit Berisi Kesimpulan Termohon dan Daftar Bukti Surat Tambahan Termohon Termohon
44 Kesimpulan Pihak Terkait 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (tanda tangan lengkap) Pihak Terkait
45 Flash-disk 1 unit Berisi softcopy Kesimpulan Pihak Terkait Pihak Terkait
46 Kesimpulan Pemohon 4 rangkap 1 Asli, 3 Copy (Tanda tangan lengkap) Pemohon
47 Keterangan Ahli I Gusti Putu Artha 4 rangkap 4 Copy Pemohon
48 Flash-disk 1 unit Berisi softcopy Kesimpulan Pemohon dan Keterangan Ahli Pemohon