PROSES
|
STEP
|
TANGGAL
|
PROSES
|
FILE
|
1 |
05-12-2024 |
Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 36/PAN.MK/e-AP3/12/2024 |
Permohonan
AP3 dan DKPP |
2 |
09-12-2024 |
Penyerahan Perbaikan Permohonan |
Perbaikan Permohonan |
3 |
30-12-2024 |
Pemeriksaan Kelengkapan dan Perbaikan Permohonan |
|
4 |
30-12-2024 |
Penerbitan HPKP3 dengan Nomor 35/PAN.MK/e-HPKP3/12/2024 |
|
5 |
03-01-2025 |
Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 36/PHPU.BUP-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 36/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 |
ARPK |
6 |
06-01-2025 |
Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 192/Sal.Per/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025 |
|
7 |
03-01-2025 |
Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 118/TAP.MK/PT/01/2025 |
Ketetapan Pihak Terkait |
8 |
07-01-2025 |
Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 81/Sid.Pend/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025 |
|
9 |
10-01-2025 |
Pemeriksaan Pendahuluan |
|
10 |
21-01-2025 13:00 WIB |
Pemeriksaan Perkara Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan Alat Bukti Para Pihak |
Jadwal Sidang |
BERKAS
|
NO
|
YANG DISERAHKAN
|
BANYAK
|
KETERANGAN
|
PIHAK
|
1 |
Surat Kuasa nomor 001/SK/D&P/XII/2024 bertanggal 4 Desember 2024 |
2 Rangkap |
2 Asli |
Pemohon |
2 |
Copy KTP Pemohon, KTA dan BAS Kuasa Hukum Pemohon |
1 Rangkap |
1 Copy, tidak ada KTA dan BAS a.n. Martha Dinata |
Pemohon |
3 |
Permohonan Pemohon |
1 Rangkap |
1 Asli, tidak bertanggal |
Pemohon |
4 |
Perbaikan Permohonan (Tanggal 9 Desember 2024) |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Pemohon |
5 |
Daftar Alat Bukti Pemohon (Tanggal 9 Desember 2024) |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy (P.1.1 s.d. P.1.22) |
Pemohon |
6 |
Salinan KTP Kuasa Hukum |
1 Rangkap |
1 Copy (7 kuasa hukum) |
Pemohon |
7 |
Alat Bukti Pemohon |
2 Rangkap |
1 Asli, 1 Copy (P.1.1 s.d. P.1.22) |
Pemohon |
8 |
Flashdisk |
1 Unit |
berisi softfile Perbaikan Permohonan (dalam bentuk pdf dan word) dan DAB (dalam bentuk dan word) |
Pemohon |
9 |
Permohonan Sebagai Pihak Terkait bertanggal 3 Januari 2025 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Pihak Terkait |
10 |
Surat Kuasa Pihak Terkait bertanggal 6 Desember 2024 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Pihak Terkait |
11 |
Salinan Identitas Pihak Terkait |
1 Rangkap |
1 Copy |
Pihak Terkait |
12 |
Salinan BAS dan KTA Kuasa Hukum Pihak Terkait |
1 Rangkap |
1 Copy |
Pihak Terkait |
13 |
Salinan SK KPU |
1 Rangkap |
1 Copy |
Pihak Terkait |
14 |
Flashdisk |
1 Unit |
Berisi soft file Permohonan Sebagai Pihak Terkait (word dan pdf), Surat Kuasa (word dan pdf). |
Pihak Terkait |
15 |
Tanda pengenal sementara advokat atas nama Martha Dinata, S.H |
1 rangkap |
asli (diterima dalam persidangan) |
Pemohon |
16 |
Keterangan Pihak Terkait |
4 rangkap |
1 asli 3 copy |
Pihak Terkait |
17 |
Flashdisk |
1 unit |
berisi keterangan pihak terkait (pdf dan word), dan DAB (pdf dan word) |
Pihak Terkait |
18 |
Daftar Alat Bukti |
4 rangkap |
1 asli 3 copy, PT-1 s.d. PT-17 |
Pihak Terkait |
19 |
Alat Bukti |
2 rangkap |
1 leges 1 copy, PT-1 s.d. PT-17 |
Pihak Terkait |
20 |
Jawaban Termohon (KPU Kab. Pasaman Barat) Bertanggal 20 Januari 2025 |
4 rangkap |
1 rangkap asli bertandatangan Kuasa Hukum, 3 rangkap penggandaan |
Termohon |
21 |
Surat Kuasa Khusus No. 03/HK.06.5-SU/1312/2025 Bertanggal 7 Januari 2025 |
4 rangkap |
1 rangkap asli bertandatangan Pemberi dan Penerima Kuasa, 3 rangkap penggandaan |
Termohon |
22 |
Fotokopi KTA dan BAS Kuasa Hukum |
1 rangkap |
|
Termohon |
23 |
Fotokopi KTP Ketua KPU Kab. Pasaman Barat |
1 rangkap |
a.n. Alfi Syahrin |
Termohon |
24 |
Daftar Alat Bukti Bertanggal 20 Januari 2025 |
3 rangkap |
1 rangkap asli bertandatangan, 2 rangkap penggandaan. Terdiri dari T-1 s.d. T-42 |
Termohon |
25 |
Alat Bukti |
2 rangkap |
1 rangkap ber-nazegelen, 1 rangkap penggandaan. Berisi T-1 s.d. T-42 |
Termohon |
26 |
Fotokopi Keputusan KPU Nomor 601 Tahun 2023 Bertanggal 14 Juni 2023 |
1 rangkap |
tentang Pengangkatan Anggota Komisi Pemilihan Umum Kab. Pasaman Barat Prov. Sumatera Barat Periode 2023-2028 |
Termohon |
27 |
Flashdrive |
1 unit |
Berisi softcopy: 1. Jawaban Termohon (KPU Kab. Pasaman Barat) Bertanggal 20 Januari 2025 berformat .doc dan .pdf; 2. Daftar Alat Bukti Bertanggal 20 Januari 2025 berformat .doc dan .pdf |
Termohon |
28 |
Keterangan Bawaslu bertanggal 10 Januari 2025 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy |
Bawaslu |
29 |
Daftar Alat Bukti PK.4.12-1 sd PK.4.12-14 |
4 Rangkap |
1 Asli, 3 Copy. renvoi tanggal DAB |
Bawaslu |
30 |
Alat Bukti PK.4.12-1 sd PK.4.12-14 |
2 Rangkap |
1 Leges, 1 Copy Leges |
Bawaslu |
31 |
Flashdisk |
1 Unit |
berisi softfile Keterangan Bawaslu dan DAB (word dan pdf) serta salinan alat bukti (pdf) |
Bawaslu |