select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '75/PAN.MK/e-AP3/12/2024' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Bupati KABUPATEN PARIGI MOUTONG Tahun 2024

06-12-2024
1
09-12-2024
2
30-12-2024
3
30-12-2024
4
03-01-2025
5
05-01-2025
6
04-01-2025
7
07-01-2025
8
13-01-2025
9
23-01-2025
10
11-02-2025
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 06-12-2024 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 75/PAN.MK/e-AP3/12/2024 Permohonan

AP3 dan DKPP
2 09-12-2024 Penyerahan Perbaikan Permohonan Perbaikan Permohonan
3 30-12-2024 Pemeriksaan Kelengkapan dan Perbaikan Permohonan  
4 30-12-2024 Penerbitan HPKP3 dengan Nomor 88/PAN.MK/e-HPKP3/12/2024  
5 03-01-2025 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 75/PHPU.BUP-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 75/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 ARPK
6 05-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 63/Sal.Per/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
7 04-01-2025 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 166/TAP.MK/PT/01/2025 Ketetapan Pihak Terkait
8 07-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 87/Sid.Pend/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
9 13-01-2025 Pemeriksaan Pendahuluan
10 23-01-2025
13:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan alat bukti para pihak
Jadwal Sidang
11 11-02-2025
16:30 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Pemeriksaan Persidangan (Mendengarkan Keterangan Saksi/Ahli, Memeriksa dan mengesahkan alat bukti tambahan)
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan (pdf) 1 Permohonan bertanggal 6 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
2 Permohonan (doc/docx) 1 Permohonan bertanggal 6 Desember 2024 berupa file word Pemohon
3 Daftar Alat Bukti (pdf) 1 DAB (P-1 s.d. P-13) bertanggal 5 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
4 Daftar Alat Bukti (doc/docx) 1 DAB (P-1 s.d. P-13) bertanggal 5 Desember 2024 berupa file word Pemohon
5 Alat Bukti 1 Scan Alat Bukti berupa file pdf Pemohon
6 SK Penetapan Perolehan Suara KPU 1 Salinan SK Penetapan KPU Kabupaten Parigi Moutong Nomor 1850 Tahun 2024 bertanggal 4 Desember 2024 Pemohon
7 Surat Kuasa 1 Surat Kuasa bertanggal 1 Desember berupa file pdf Pemohon
8 Perbaikan Permohonan 1 Perbaikan permohonan bertanggal 6 Desember 2024 berupa file pdf Pemohon
9 Perbaikan Permohonan 1 Perbaikan permohonan bertanggal 6 Desember 2024 berupa file word Pemohon
10 Perbaikan Daftar Alat Bukti 1 DAB (P-1 s.d. P-32) berupa file pdf Pemohon
11 Permohonan sebagai Pihak Terkait bertanggal 3 Januari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
12 Surat Kuasa Pihak Terkait bertanggal 24 Desember 2024 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
13 Identitas Pemohon 4 rangkap 1 leges, 3 copy Pihak Terkait
14 KTA dan BAS 4 rangkap 1 leges, 3 copy (KTA an. Rusmin H Hamzah dan M Fajrin masa berlaku habis) Pihak Terkait
15 SK KPU KABUPATEN PARIGI MOUTONG NOMOR 1450 TAHUN 2024 4 rangkap 1 leges, 3 copy Pihak Terkait
16 SK KPU KABUPATEN PARIGI MOUTONG NOMOR 1513 TAHUN 2024 4 rangkap 1 leges, 3 copy Pihak Terkait
17 SK KPU KABUPATEN PARIGI MOUTONG NOMOR 1850 TAHUN 2024 4 rangkap 1 leges, 3 copy Pihak Terkait
18 DAB Pihak Terkait 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pihak Terkait
19 Flashdisk 1 unit berisi Permohonan PT (word dan pdf), Surat Kuasa PT (word dan pdf) Pihak Terkait
20 Permohonan Sebagai Pihak Terkait 1 rangkap online (bertanggal 4 Januari 2025), beserta lampiran KTP Pihak Terkait Pihak Terkait
21 Surat Kuasa 1 rangkap online (bertanggal 3 Januari 2025), beserta lampiran KTP Kuasa Hukum Pihak Terkait
22 Daftar Alat Bukti (Tanggal 06 Desember 2024) 4 rangkap 1 asli 3 copy, P-1 s.d. P-32 Pemohon
23 Daftar Alat Bukti Tambahan (13 Januari 2025) 4 rangkap 1 asli 3 copy, P-33 s.d. P-42 Pemohon
24 Alat Bukti 2 rangkap 1 asli 3 copy, P-1 s.d. P-32 Pemohon
25 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli 1 copy, P-33 s.d. P-42 Pemohon
26 Surat Kuasa (Tanggal 01 Desember 2024) 4 rangkap 1 asli 3 copy Pemohon
27 Flashdisk 2 unit 1 unit berisi softcopy permohonan awal (pdf), perbaikan permohonan (doc dan pdf), DAB (doc dan pdf), dan DAB tambahan (doc dan pdf) Pemohon
28 Fotocopy KTA dan BAS Kuasa Hukum Pemohon 1 rangkap 1 copy, KTA a.n. Randi Candra Risky dan Muhamad Rusli masa berlaku KTA 31 Desember 2024 (masa berlaku habis), Randi Candra Risky BAS tidak ada Pemohon
29 Surat Kuasa Khusus Termohon Tanggal 9 Januari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy Termohon
30 Salinan KTA, Kartu Magang PERADI dan BAS Kuasa Hukum Termohon 1 rangkap +1 copy Salinan KTA dan BAS Kuasa Hukum Termohon +Mangatur Nainggolan masa berlaku KTA habis Termohon
31 Surat Permohonan Inzage 1 rangkap asli Termohon
32 Keterangan Bawaslu bertanggal 21 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Bawaslu
33 Daftar Alat Bukti PK.28.8-01 sd PK.28.8-81 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Bawaslu
34 Alat Bukti PK.28.8-01 sd PK.28.8-81 2 Rangkap 1 Leges, 1 Copy Leges Bawaslu
35 ST Bawaslu RI bertanggal 15 Januari 2025 1 Rangkap 1 Copy Bawaslu
36 Flashdisk 1 Unit berisi file Keterangan Bawaslu dan DAB (word dan pdf) serta salinan alat bukti (pdf) Bawaslu
37 Jawaban Termohon bertanggal 22 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
38 Daftar Alat Bukti T-1 sd T-50 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Termohon
39 Alat Bukti T-1 sd T-50 2 Rangkap 1 Leges, 1 Copy Leges Termohon
40 Flashdisk 1 Unit berisi Jawaban Termohon, DAB dan SKK (word dan pdf) Termohon
41 Keterangan Pihak Terkait 4 Rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
42 Daftar Alat Bukti 4 rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
43 Surat Keterangan Perpanjangan Kartu Advokat 4 rangkap 1 asli 3 copy Pihak Terkait
44 Flashdisk 1 unit Pihak Terkait
45 Surat Permohonan Inzage tanggal 7 Februari 2025 1 rangkap 1 asli Termohon
46 CV, Surat Tugas, dan Salinan Identitas Ahli a.n. Dr. Muhammad Rullyandi, S.H., M.H. 2 Rangkap 1 Asli, 1 Copy Pihak Terkait
47 Daftar Ahli 2 rangkap 1 asli, 1 copy Pihak Terkait
48 Keterangan Tertulis Ahli 2 rangkap 1 asli, 1 copy Pihak Terkait
49 Surat Tugas 2 rangkap 1 asli, 1 copy Pihak Terkait
50 CV Ahli 2 rangkap copy Pihak Terkait
51 KTP 2 rangkap copy Pihak Terkait
52 Flashdisk 1 unit berisi softcopy Ketetangan Tertulis Ahli, Daftar Saksi dan Ahli, CV Saksi Ahli Pihak Terkait
53 Daftar Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli, 1 copy Pihak Terkait
54 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy leges Pihak Terkait
55 Daftar Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli, 1 copy. DAB Tambahan P-43 s/d P-72 Pemohon
56 Daftar Ahli, Saksi dan Pokok Keterangan 4 rangkap 4 copy Daftar Ahli, Saksi dan Pokok Keterangan Pemohon
57 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy. Alat Bukti P-43 s/d P-72 Pemohon
58 Keterangan Ahli 1 rangkap 1 copy Keterangan Ahli belum ttd Pemohon
59 Surat Tugas Saksi Saksi Ahli Tanggal 5 Februari 2025 1 rangkap 1 asli Surat Tugas Saksi Saksi Ahli Tanggal 5 Februari 2025 a/n Abdullah Pemohon
60 Flashdisk 1 unit CV Dr Abdullah (docx) CV Saksi Arif (pdf) Daftar saksi dan pokok keterangan (pdf) DAB Tambahan (docx dan pdf) Salinan KTP Saksi dan Ahli (jpg) Pemohon
61 Daftar Alat Bukti Tambahan Termohon Tanggal 10 Februari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy. DAB T-51 s/d T-57 Termohon
62 Alat Bukti Tambahan 2 rangkap 1 asli leges, 1 copy. Alat Bukti T-51 s/d T-57 Termohon
63 Daftar Saksi dan Ahli Termohon 4 rangkap 1 asli, 3 copy Termohon
64 Identitas Saksi berupa Salinan KTP, Surat Tugas dan Petikan Keputusan KPU 1 rangkap 1 copy Salinan Identitas Saksi berupa KTP, Surat Tugas dan Petikan Keputusan KPU Termohon
65 Identitas Saksi Ahli berupa salinan KTP, Surat Tugas, CV dan Pokok Keterangan 1 rangkap 1 copy Identitas Saksi Ahli berupa salinan KTP, Surat Tugas, CV dan Pokok Keterangan Termohon
66 Flashdisk 1 unit DAB Tambahan (docx dan pdf) Termohon