select to_char(verifikasi_date,'dd-mm-YYYY') from permohonan where noappp = '79/PAN.MK/e-AP3/12/2024' Tracking Perkara - MKRI

Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Bupati KABUPATEN TAKALAR Tahun 2024

06-12-2024
1
10-12-2024
2
30-12-2024
3
30-12-2024
4
03-01-2025
5
05-01-2025
6
03-01-2025
7
06-01-2025
8
10-01-2025
9
21-01-2025
10
 
11
 
12
 
13


PROSES
STEP
TANGGAL
PROSES
FILE
1 06-12-2024 Pengajuan Permohonan disertai Penerbitan AP3 dan DKPP dengan Nomor 79/PAN.MK/e-AP3/12/2024 Permohonan

AP3 dan DKPP
2 10-12-2024 Penyerahan Perbaikan Permohonan Perbaikan Permohonan
3 30-12-2024 Pemeriksaan Kelengkapan dan Perbaikan Permohonan  
4 30-12-2024 Penerbitan HPKP3 dengan Nomor 245/PAN.MK/e-HPKP3/12/2024  
5 03-01-2025 Permohonan sudah di Registrasi Mahkamah dengan Nomor 79/PHPU.BUP-XXIII/2025, dan telah di terbitkan ARPK dengan Nomor 79/PAN.MK/e-ARPK/01/2025 ARPK
6 05-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian salinan permohonan ke Termohon dan Bawaslu dengan nomor 11/Sal.Per/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
7 03-01-2025 Telah diterbitkan Ketetapan Pihak Terkait dengan nomor 75/TAP.MK/PT/01/2025 Ketetapan Pihak Terkait
8 06-01-2025 Telah diterbitkan surat penyampaian panggilan sidang pertama dengan nomor 30/Sid.Pend/PHPU.BUP/PAN.MK/01/2025
9 10-01-2025 Pemeriksaan Pendahuluan
10 21-01-2025
13:00 WIB
Pemeriksaan Perkara
Acara Sidang : Mendengarkan Jawaban Termohon, Keterangan Pihak Terkait dan Keterangan Bawaslu serta Pengesahan alat bukti para pihak
Jadwal Sidang

BERKAS
NO
YANG DISERAHKAN
BANYAK
KETERANGAN
PIHAK
1 Permohonan Pemohon bertanggal 6 Desember 2024 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy. (Catatan: Permohonan hanya ditandatangani oleh satu orang Kuasa Hukum a.n. Ratno Timur, Kuasa Hukum lainnya belum menandatangani) Pemohon
2 Surat Kuasa Pemohon bertanggal 5 Desember 2024 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy. Pemohon
3 Daftar Alat Bukti Pemohon bertanggal 6 Desember 2024 2 Rangkap 1 Asli, 1 Copy. (P-1 s.d. P-13) Pemohon
4 Flashdisk 1 Unit Berisi soft file Permohonan Pemohon (word & pdf), Daftar Alat Bukti (word & pdf), dan Surat Kuasa (word & pdf). Pemohon
5 Salinan Identitas Pemohon, BAS, dan KTA Kuasa Hukum 1 Rangkap 1 Copy Pemohon
6 Alat Bukti Pemohon 2 Rangkap 1 Asli Leges, 1 Copy. (P-1 s.d. P-4, P-6 s.d. P-10, P-12 s.d. P-13). (Catatan: Bukti P-10 dalam bentuk 1 Unit Flashdisk) Pemohon
7 Flashdisk Bukti P-10 1 Unit Berisi soft file video bukti P-10 Pemohon
8 Perbaikan Permohonan Tanggal 9 Desember 2024 2 Rangkap 1 Asli dan 1 Copy Pemohon
9 Daftar Alat Bukti 2 Rangkap 1 Asli dan 1 Copy berisi P-1 s.d. P-49 (untuk P-13D dan P-16 belum ada fisiknya) Pemohon
10 Alat Bukti 2 Rangkap 1 Asli dan 1 Copy berisi P-1 s.d. P-49 (untuk P-13D dan P-16 belum ada fisiknya) Pemohon
11 Permohonan Pihak Terkait bertanggal 3 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
12 Surat Keputusan KPU Kabupaten Takalar 1 Rangkap 1 Copy (SK KPU nomor 334, SK KPU nomor 335, dan SK KPU 728) Pihak Terkait
13 Surat Kuasa Pihak Terkait bertanggal 3 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
14 KTP, KTA dan BAS Kuasa Hukum Pihak Terkait 1 Rangkap 1 Copy (17 Kuasa Hukum Pihak Terkait) Pihak Terkait
15 KTP Pihak Terkait 1 Rangkap 1 Copy Pihak Terkait
16 FlasDisk 1 Unit berisi file permohonan pihak terkait (pdf dan word) serta file surat kuasa pihak terkait (pdf dan word) Pihak Terkait
17 Flash Disk 1 Buah 1 Buah Flash Disk berisi Soft copy permohonan perbaikkan (Word dan PDF) Pemohon
18 Daftar Alat Bukti Tambahan Pemohon tanggal 9 Januari 2025 2 Rangkap 2 Asli. Bukti P-12A, Bukti P-39, Bukti P-49A, Bukti 50 sd Bukti P-52. Catatan: Harap kuasa hukum menyerahkan softcopy berupa Ms-Word untuk DAB Tambahan Pemohon
19 Alat Bukti Tambahan 3 Rangkap 1 Asli, 2 Copy. Bukti P-12A, Bukti P-13D, Bukti P-16, Bukti P-39, Bukti P-49A, Bukti 50 sd Bukti P-52. Selanjutnya Bukti P-49A, Bukti P-50, Bukti P-51 berupa video disimpan dalam 1 (buah) flashdisk Pemohon
20 Surat Kuasa Khusus Perbaikan Tanggal 11 Januari 2025 4 rangkap 1 asli, 3 copy Pemohon
21 Salinan KTA dan BAS Kuasa Hukum 1 rangkap 1 copy Salinan KTA dan BAS Kuasa Hukum Pemohon
22 Salinan KTP Pemohon 1 rangkap 1 copy Salinan KTP Pemohon Pemohon
23 Tambahan DAB Pemohon 2 rangkap +1 asli, 1 copy +DAB P-53 Pemohon
24 Alat Bukti P-53 4 rangkap 1 asli leges, 3 copy alat bukti P-53 Pemohon
25 Surat Kuasa (Tanggal 8 Januari 2025) 4 rangkap 1 asli, 3 copy Termohon
26 KTA, KTP dan Berita Acara Sumpah 1 rangkap 1 salinan Termohon
27 Surat Perintah Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan 2 rangkap 1 asli, 1 copy Termohon
28 Surat Permohonan Inzhage bertanggal 13 Januari 2025 1 Rangkap 1 Asli Termohon
29 Keterangan Pihak Terkait tanggal 15 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy Pihak Terkait
30 Daftar Alat Bukti Pihak Terkait tanggal 15 Januari 2025 4 Rangkap 1 Asli, 3 Copy. BUkti PT-1 sd PT-20 Pihak Terkait
31 Alat Bukti Pihak Terkait 2 Rangkap 1 Asli, 1 Copy. BUkti PT-1 sd PT-20 Pihak Terkait
32 Softcopy Berkas Keterangan Pihak Terkait 1 unit flashdisk Berisikan Keterangan PT dan DAB PT (masing-masing berupa MS-Word dan PDF) Pihak Terkait
33 Keterangan Bawaslu (tanggal 8 Januari 2025) 4 rangkap 4 asli Bawaslu
34 Daftar Alat Bukti (tanggal 8 Januari 2025) 4 rangkap 4 asli (PK.27.5-1 s.d. PK.27.5-88) Bawaslu
35 Alat Bukti 2 rangkap 1 asli, 1 copy (PK.27.5-1 s.d. PK.27.5-88) Bawaslu
36 Flashdisk 1 Unit Berisi softcopy Keterangan Bawaslu (pdf dan word), Daftar Alat Bukti (pdf dan word), dan Alat Bukti (pdf) Bawaslu
37 Surat Tugas Ketua Bawaslu RI (tanggal 15 Januari 2025) 1 rangkap 1 asli (ST No: 376/HK.03.03/K1/01/2025) Bawaslu
38 Jawaban Termohon 4 rangkap 1 asli 3 copy Termohon
39 Daftar Alat Bukti 4 rangkap 1 asli 3 copy, T-1 s.d. T-8 Termohon
40 Alat Bukti 2 rangkap 1 leges 1 copy, T-1 s.d. T-8 Termohon
41 Flashdisk 1 unit berisi jawaban termohon (pdf dan word), dan DAB (pdf dan word) Termohon
42 KTA dan Tanda Pengenal Sementara Advokat 1 Rangkap 1 Copy. A.n Muh. Nur Isra dan Yudhistira Syahrir Pihak Terkait